PNS Mengantuk, Mobil Tabrak Tiang di Dekat Istana Negara

Mobil PNS Setneg tabrak tiang listrik.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Diduga mengemudikan mobil dalam kondisi mengantuk, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekretariat Negera (Setneg) tabrak tiang listrik di dekat Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju

Mobil merek Toyota Avanza Veloz itu, yang dikemudikan PNS berinisial AC, menabrak tiang listrik yang ada di taman pembatas jalur di lajur kanan jalan. Mobil mengalami kerusakan cukup berat, terutama di bagian depan mobil.

Berdasarkan pemeriksaan petugas kepolisian, PNS berusia 46 tahun itu diduga mengantuk saat berkendara sehingga tak mampu mengendalikan laju mobilnya.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

"Menabrak tiang listrik karena diduga mengantuk," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro jakarta Pusat, AKP Bremen, Kamis 8 September 2016.

Mobil berwarna hitam dengan nomor polisi F 1256 HU itu mengalami kecelakaan saat melaju menuju ke arah Gedung Sekretariat Negara.

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1.025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Meski tidak terdapat korban jiwa, tapi kecelakaan tunggal itu menyebabkan arus lintas di sekitar kawasan Istana Negara mengalami kemacetan. Petugas saat ini sudah mengevakuasi badan mobil dari lokasi.

(ren)

Jordi dan Ruben Onsu

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Jordi Onsu menambahkan bahwa meskipun ia mengakui tindakannya untuk selalu mengalah, namun menurutnya, sikap itu dianggap lebih bijaksana dalam menjaga kedamaian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024