Daftar Titik Macet Parah di Jakarta

Antrean kendaraan di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Hujan deras mengguyur Jakarta sejak Rabu sore 7 September 2016 mengakibat sejumlah Jalan di wilayah Jakarta tergenang air. Akibatnya arus lalu lintas kendaraan tersendat hingga menyebabkan kemacetan parah.

VIDEO: Normal Baru DKI, Jalanan Jakarta Padat Lagi

Berdasarkan pantauan di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, dari arah Blok M menuju Kemang, situasi arus lalu lintas terpantau padat merayap. Antrean kendaraan di kawasan ini terlihat mengular cukup panjang, mulai dari Jalan Prapanca hingga perempatan Kemang.

"Macet parah," ujar Bowo, salah satu pengendara sepeda motor saat melintas di kawasan tersebut, Rabu, 7 September 2016.

Ternyata Ini Penyebab Jakarta masih Macet saat PSBB

Antrean kendaraan ini terus berlanjut ke kawasan Kemang, karena di daerah itu ada genangan. Meski air mulai surut dan tingginya sudah semata kaki, tapi pengendara tetap harus berjalan perlahan dan menjaga kewaspadaan.

Selain di kawasan kemang, dari informasi yang dihimpun dari akun resmi TMC Polda Metro Jaya di Twitter, genangan air juga terpantau ada di Jalan Hang Lekir, Kebayoran Lama. Akibatnya, kendaraan dialihkan ke arah Mayestik.

Warga Jakarta Bukan Pemilik Mobil dan Motor Terbanyak di Indonesia

Kemudian antrean panjang juga terlihat di tol dalam kota, tepatnya di kawasan Jalan Jenderal Gatot Subroto. Kendaraan ke arah Grogol maupun UKI juga berjalan merayap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya