Polisi Bakal Periksa Elma Theana dan Reza Artamevia

Elma Theana
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Kepala Subdit Reserse Mobile (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto mengatakan, pihaknya akan memanggil aktris Elma Theana dan penyanyi Reza Artamevia terkait kasus kepemilikan senjata api dan amunisi oleh Gatot Brajamusti.

Ada Permufakatan Jahat dalam Kasus Gatot Brajamusti?

"Besok (Kamis 8 September 2016) rencananya kami akan panggil ET, jam 09.00 WIB," kata Budi kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 7 September 2016.

Selanjutnya, Jumat, 9 September 2016, penyidik akan memeriksa sutradara dan beberapa artis yang terlibat dalam syuting film Detachment Police Operation (DPO) produksi Gatot. "Lalu RA kami periksa Jumat siang harinya," katanya.

Gatot Brajamusti: Reza Artamevia Tak Sejahat Itu

Hari ini, penyidik memeriksa mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Ary Suta. Ary diperiksa lantaran dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Gatot, senjata api dan ratusan amunisi berasal dari Ary.

Dalam pemeriksaan, Ary didampingi oleh asisten pribadinya. Sebelumnya, polisi berencana memeriksa Ary, Senin, 5 September 2016. Namun, Ary tidak hadir lantaran sakit.

Ditanya Soal Pesta Seks, Begini Reaksi Reza Artamevia

Sebelumnya, Gatot Brajamusti ditangkap polisi di kamar hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu, 28 Agustus 2016. Diduga, saat itu Gatot tengah pesta narkoba. Ketika itu, istri Gatot, Dewi Aminah turut ditangkap.

Setelah penangkapan, polisi menggeledah rumah Gatot di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Polisi menemukan sejumlah sabu, senjata api dan amunisi, serta hewan yang dilindungi di rumah itu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya