Jaringan Listrik Aliran Atas Roboh

26 Perjalanan Kereta Terhambat

VIVAnews - Upaya evakuasi tiang listrik jaringan listrik aliran atas yang roboh akibat ditabrak truk pagi tadi masih terus dilakukan petugas PT Kereta Api (KA).

Tiang listik jaringan LAA itu  roboh dan menutupi jalur kereta antara Stasiun Tanah Abang - Stasiun Duri sekitar kilometer 4.800.

Akibat kejadian ini, ada sekitar 26 perjalanan kereta listrik mengalami gangguan. Sementara itu sejumlah  kerete diesel sudah dapat melintas meski harus bergantian karena, hanya satu jalur yang dapat digunakan.

"Masih terus dievakuasi. Karena tiang listrik patah maka akan diganti dengan yang baru. Proses pasang butuh waktu lebih dari satu jam. Satu jalur terbuka bisa dilalui kereta diesel," ujar Kepala Humas Daops I, Sugeng Priyono, Selasa 11 Agustrus 2009.
 
Sejumlah perjalanan kereta yang mengalami gangguan adalah kereta jurusan Senen-Serpong, Ciliwung Blue Line dan kereta tujuan Bekasi Bogor dan Tangerang.

Sementara Kejadian ini disebabkan adanya truk yang terguling setelah menabrak tiang listrik di perlintas kerta jalur tersebut pada pagi tadi.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024
Ilustrasi laboratorium.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Pameran teknologi dan peralatan laboratorium terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024