Begal Beraksi di Duren Sawit, Tangan Korban Ditembak

Ilustrasi aksi pembegalan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Kasus upaya pencurian dengan kekerasan terjadi di jalan Buaran, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur Selasa malam 6 September 2016. Kapolsek Duren Sawit Komisaris Yudho Huntoro mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada sekira pukul 20.00 WIB.

Maling Motor Zaman Sekarang Cuma Butuh Waktu 5 Detik

"Ya benar terjadi upaya pencurian di Jalan Buaran," kata Yudho saat dihubungi VIVA.co.id.

Yudho menceritakan, saat kejadian pelaku berusaha melakukan pencurian kendaraan bermotor milik korban yang terparkir di depan sebuah ruko di lokasi tersebut. Namun belum sempat membawa kabur motor korban, pelaku dipergoki oleh korban.

Pengendara Jatuh Terkapar Dihajar Begal Pakai Batu di Cipinang, Motor Dibawa Kabur

"Pelaku kepergok sama korban pas mau ngambil motor, korban meneriaki melawan dan sempat terjadi pergulatan antara pelaku dan korban yang ingin mempertahankan motornya," ujarnya.

Setelah saling lawan dan bergulat, pelaku kemudian melepaskan diri dari pergulatan tersebut. Kemudian pelaku melepaskan tembakan dan mengenai tangan kanan dari korban.

Komplotan Begal Sadis di Bogor Ditangkap, 3 Pelaku Masih Pelajar

"Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, belum sempat didata mengenai identitasnya, yang penting korban mendapatkan pertolongan dulu," ujarnya.

Usai melepaskan tembakan, pelaku bersama seorang temannya melarikan diri menggunakan sepeda motor. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kita periksa saksi-saksi yang ada di sekitar, tentunya kita akan kejar terus pelakunya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya