Bus Tabrak Lampu Merah Dievakuasi, Gunung Sahari Macet

Bus TransJakarta yang kecelakaan di Gunung Sahari, Selasa 6 September 2016.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Proses evakuasi badan Bus TransJakarta yang mengalami kecelakaan di lampu lalu lintas Golden, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, masih berlangsung. Imbasnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id melalui akun Twitter resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Selasa, 6 September 2016, upaya penarikan badan bus yang tersangkut di pembatas jalur terus berlangsung.

Sejumlah petugas juga terus berusaha membersihkan serpihan besi dan material rambu lalu lintas yang hancur diterjang badan bus.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Evakuasi badan terpantau tidak mudah dilakukan, karena bus merek Scania itu, mengalami kerusakan berat di bagian depannya.

Selama evakuasi berlangsung, kendaraan yang melintas di lokasi tak dapat melaju normal, karena hanya satu lajur ruas jalan saja yang bisa dilalui.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Bus TransJakarta dengan nomor polisi B 9118 IV, mengalami kecelakaan 07.15 WIB. Bus itu dikemudikan Egi Sugianto, saat itu melaju dari utara ke selatan Gunung Sahari.

"Sesampai di TL Pintu Besi kemudian menabrak TL dan lampu," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Polisi Bremen dalam keterangan tertulisnya.

Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024