Saksikan Live Sidang Jessica di tvOne

Jessica Kumala Wongso dan Otto Hasibuan di ruang sidang PN Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sidang ke-17 perkara pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 1 September 2016.

Terpopuler: Kasus Jessica Wongso Bisa Heboh Lagi, Kata Gus Miftah Soal Perang Palestina dan Israel

Sidang digelar dengan agenda pemeriksaan saksi ahli yang diajukan jaksa penuntut umum (JPU). Ada dua saksi ahli dari JPU yang bersaksi, yaitu Ronny Nitibaskara (Kriminologi UI dan juga staf ahli Kapolri) dan Sarlito Wirawan (Guru Besar Psikologi UI). Sidang kali ini merupakan kesempatan terakhir bagi Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menghadirkan ahli.

Seperti sidang-sidang sebelumnya, sidang Jessica ini memang menyita banyak perhatian masyarakat. Diinformasikan kepada seluruh pembaca VIVA.co.id, dapat menyaksikan siaran langsung sidang Jessica dari PN Jakarta Pusat di tvOne dalam program kabar khusus.

Susul Deolipa Yumara, Pengacara Bharada E Siap Bantu Jessica Wongso: Hukum Itu Harus Berkeadilan

Sementara untuk bagi pengguna telepon genggam, pengguna komputer dan laptop, dapat melihat secara live streaming dengan membuka tautan ini.

Edi Darmawan Salihin dan Otto Hasibuan

Edi Darmawan Minta Maaf dan Sebut Otto Hasibuan Orang Baik, Warganet Curiga: Takut Kebongkar

Unggahan video yang memperlihatkan aksi Edi Darmawan meminta maaf pada Otto Hasibuan pun, sontak menuai sorotan warganet. Tak sedikit dibuat curiga atas aksinya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2023