Aparat Razia Narkoba di Apartemen Kelapa Gading

Aparat gabungan akan razia narkoba di Jakarta Utara, Kamis, 1 September 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Petugas gabungan dari Polres Jakarta Utara, Polsek Kelapa Gading, Badan Narkotika Nasional (BNN), dan Imigrasi akan menggelar razia bertajuk operasi Nila Jaya, Kamis, 1 September 2016. Operasi dilakukan di sebuah apartemen di Kelapa Gading Jakarta.

Baru Terima Dana Desa, Oknum Kades Kepergok Pesta Miras dan Narkoba

Pantauan VIVA.co.id, sebelum menggelar operasi, sekitar 289 personel melakukan apel persiapan di halaman Gedung Judo, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Petugas BNN dan kepolisian bersenjata lengkap tampak sudah siap di lokasi. Dua mobil tahanan dari Polda Metro Jaya juga terlihat di lokasi. Beberapa unit mobil pengangkut anjing pelacak K9 pun telah disiapkan.

Positif Narkoba, Pengunjung Black Owl Ngaku Pakai Sabu dari Luar

Apel dipimpin oleh Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi John Thurman. "Sasaran di apartemen Nias, setiap tower nanti juga akan dimasuki oleh dua ekor anjing pelacak narkoba," ujar John.

Nantinya, setiap kamar yang dirazia akan diendus oleh unit anjing pelacak K9 dan setiap penghuni akan dites urin langsung di lokasi.

Razia Diskotek Monggo Mas, Polisi Tangkap Pria Diduga Bandar Sabu

Sebelumnya, John menyatakan Polda Metro Jaya akan menyisir ke daerah-daerah yang menjadi daftar hitam peredaran narkoba di Jakarta. "Sudah dilakukan operasi besar-besaran di Kampung Bahari Jakarta Utara dan akan dilakukan operasi besar-besaran di tempat lainnya seperti di apartemen, tempat hiburan dan tempat lainnya yang ditengarai marak peredaran narkoba," ujarnya, Rabu, 31 Agustus 2016.

Pelaku yang babak belur diamuk massa dan diamankan polisi.

Modus Ngaku Polisi Razia Narkoba dan Lecehkan Wanita, Hendra Babak Belur Diamuk Massa

Pelaku berbuat kriminal dengan modus berlagak polisi tengah razia narkoba. Dia menghentikan laju kendaraan motor korban dan sempat menyuruh buka baju.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2023