Saksikan Live Sidang Jessica Wongso di tvOne

Jessica Kumala Wongso dan Otto Hasibuan di ruang sidang PN Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sidang ke-16 perkara pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 31 Agustus 2016.

Pengacara Jessica Minta Dokter Slamet Purnomo Diusut

Sidang digelar dengan agenda pemeriksaan saksi ahli yang diajukan jaksa penuntut umum (JPU). Saksi ahli yang dihadirkan adalah dokter forensik RSCM, dr Budi Sampurna dan Guru Besar Psikologi UI, Sarlito Wirawan.

Seperti sidang-sidang sebelumnya, sidang Jessica ini memang menyita banyak perhatian masyarakat. Diinformasikan kepada seluruh pembaca VIVA.co.id, dapat menyaksikan siaran langsung sidang Jessica dari PN Jakarta Pusat di tvOne dalam program kabar khusus.

Suami Mirna Sering Bermimpi Senyuman Almarhumah

Sementara untuk bagi pengguna telepon genggam, pengguna komputer dan laptop, dapat melihat secara live streaming dengan membuka tautan ini.

Saat ini, hakim sedang mendengarkan keterangan dr Budi Sampurna. Dalam penjelasan awal, ahli telah menjelaskan telah dilakukan autopsi luar maupun dalam terhadap jasad korban Mirna Salihin. Namun, keluarga korban menolak dilakukan autopsi terhadap rongga kepala Mirna. Karena itu, dokter forensik hanya mengambil sampel untuk pemeriksaan toksikologi.

Polisi Tanyai Pengunjung Sidang Jessica: Anda Dukung Siapa?

“Keluarga menolak pemeriksaan rongga kepala, jadi kami lakukan pengambilan sampel untuk pemeriksaan toksikologi,” kata Budi Sampurna. (ase)

Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat beberapa waktu silam.

MA Tunjuk Hakim Agung Tangani Kasasi Jessica Wongso

Mereka adalah Salman Luthan, Sumardijatmo, dan Artidjo Alkostar.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2017