Pendukung Ahok Waspadai Kekuatan Sandiaga Uno

Juru bicara Tim Pemenangan Ahok, Raja Juli Antoni.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Januar Adi Sagita

VIVA.co.id – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tampaknya semakin percaya diri menghadapi Pilkada DKI Jakarta. Terlebih saat ini sinyalemen dukungan dari PDIP kepada kubu mereka semakin menguat.

Sandi Uno Investasikan Dana Repatriasi untuk Infrastruktur

Oleh karena itu, Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok, Raja Juli Antoni, pun mengaku tidak khawatir menghadapi siapa pun lawan mereka dalam Pilkada DKI Jakarta mendatang. Meski demikian, dari semua tokoh yang akan maju, menurut Raja yang memiliki potensi kuat adalah Sandiaga S Uno.

Alasannya, selama ini Sandiaga sudah cukup dikenal oleh masyarakat Jakarta. Sehingga, menurut Raja, pihaknya tidak boleh meremehkan Sandiaga.

Sandiaga Uno Ajak Cagub-Cawagub DKI Ikut Tax Amnesty

"Potensinya memang kuat, apalagi nanti berpasangan dengan Yusril maupun Adhiyaksa Dault, pasti akan semakin kuat," kata Raja, di Surabaya, Selasa 30 Agustus 2016.

Namun, hingga saat ini, menurut Raja, elektabilitas Ahok masih jauh di atas semua kandidat. Hal itu berdasarkan data dari sejumlah lembaga survei.

Koalisi Cikeas Minta PKS dan Gerindra 'Kembali'

Terlebih, jika Ahok benar-benar akan mendapatkan dukungan dari PDIP, maka kemenangan yang cukup besar dinilai Raja bisa diraih.

"Kita tahu bagaimana kader-kader PDIP itu militan, dan taat kepada Ketua Umum. Jadi kalau Ibu Megawati sudah memerintahkan, pasti akan ditaati semua," ujar Raja.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Ikut Tax Amnesty

Sandiaga Uno Jawab Tudingan Ahok

"...Hari ini saya buktikan janji tersebut."

img_title
VIVA.co.id
29 September 2016