Mobil Terjun ke KBT, Suami Istri Syok

Mobil terguling di KBT, Duren Sawit, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Sebuah mobil minibus yang diduga melaju kencang di Jalan Inspeksi Kanal Banjir Timur (KBT), Jakarta Timur, tiba-tiba hilang kendali. Akibatnya, mobil tersebut terjun bebas masuk ke KBT Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa pagi, 30 Agustus 2016.

Kecelakaan Maut di Sumut, 4 Orang Tewas

Kapolsek Duren Sawit Komisaris Yudho Huntoro mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.20 WIB. Mobil yang dikendarai seorang pengemudi berinisial JK ini melaju dari arah Rumah Sakit Duren Sawit menuju ke Pasar gembrong.

"Mobil tersebut sedang melaju kemudian tiba-tiba saja jatuh dan masuk KBT," kata Yudho kepada VIVA.co.id, Selasa pagi, 30 Agustus 2016.

Kecelakaan, Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Cilandak

Menurut Yudho, saat mengendarai mobil tersebut, JK tak sendirian tetapi ditemani sang istri. Saat ini, keduanya dalam keadaan selamat dan hanya mengalami luka ringan. "Iya mengalami luka-luka tapi keduanya selamat. Syok saja mungkin mereka," ujar Yudho.

Samijan (52), seorang pedagang yang berada tak jauh dari lokasi kejadian, mengatakan mobil berkelir putih tersebut saat melaju sudah terlihat aneh karena berjalan zig-zag.

Satu Keluarga di Kelapa Gading Jadi Korban Tabrak Lari Saat Olahraga

"Ya kami lihatnya tadi mobil lajunya udah enggak biasa, kayak belok-belok gitu, tapi tahu-tahu malah nyebur," ujar Samijan di lokasi.

Setelah mobil jatuh, menurut Samijan, pengemudi keluar dari mobil. "Tadi sih kayak bau minuman gitu pas ngomong. Dia berdua sama perempuan," ujarnya.

Saat ini, mobil berpelat nomor B 2185 BFV tersebut sudah ditangani oleh petugas Polsek Duren Sawit Jakarta Timur. Mobil yang dalam keadaan ringsek itu langsung dievakuasi menggunakan mobil derek dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya