Pilkada Jakarta 2017

Dipinang Pakai Roti Buaya, Djarot Lapor ke PDIP

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat terima roti buaya.
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok dan Wakil Gubernur DKI, Jakarta Djarot Saiful Hidayat menerima dua buah roti buaya dari komunitas relawan Ahok-Djarot. Roti khas Betawi itu dijadikan simbol pinangan dukungan terhadap Ahok Djarot maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Djarot: Ahok Minta Pendukungnya Tak Golput

Djarot mengatakan, terkait pinangan relawan pemberi roti buaya itu, dia akan melaporkannya ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Indonesia (PDI) Perjuangan.

"Nah, lamaran itu, tentu saja kita terima dengan baik dan kita sampaikan kepada partai, dan nanti kita akan proses lamaran itu," ujar Djarot di Balai Kota Jakarta, Senin 29 Agustus 2016.

Haru, Djarot Dilepas dengan Iringan Arakan Delman

Djarot menilai, dukungan relawan pemberi roti buaya itu sah-sah saja, sebagai dinamika yang terjadi di masyarakat, baik menolak maupun mendukung pasangan incumbent itu.

Tanggapan dari PDI Perjuangan, lanjutnya, akan diberikan setelah rapat yang digelar DPP. Sebab, keputusan siapa yang maju di Pilkada DKI, merupakan keputusan partai.

Jabatan Berakhir, Djarot Mau Pamitan ke Ahok di Mako Brimob

"Nah, lamaran itu tentu saja kita terima dengan baik dan kita sampaikan kepada partai, dan nanti kita akan proses lamaran itu," ujarnya. (asp)

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hasto: Ahok Belum Terdaftar Jadi Kader PDI Perjuangan

Jika berminat ke PDIP, ia harus ajukan keterangan tertulis dulu.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2019