Ayah Mirna: Ada Bukti yang Bikin Jessica Tak Berdaya

Jessica Kumala Wongso, terdakwa pembunuh Wayan Mirna Salihin.
Sumber :
  • Muhammad Solihin

VIVA.co.id – Ayah Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin, mengaku memiliki sebuah bukti, yang dapat membuat Jessica Kumala Wongso tak berdaya di persidangan.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

"Kita tunggu saja, setelah saksi-saksi Pak Otto (pengacara Jessica-red) keluar, baru saya keluarkan itu (bukti)," kata Edi Darmawan saat berbincang dengan tvOne, Senin 29 Agustus 2016.

Edi sangat yakin bukti yang dikeluarkannya nanti, dapat membuat Jessica tak berdaya, dan mau tidak mau, harus mengakui pembunuhan bermodus racun sianida yang didakwakan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Jessica Wongso Dituduh Bekerja di Bidang Farmasi, Otto Hasibuan Bongkar Pekerjaan Sebenarnya

"Nanti hanya tinggal dua pilihan buat Jessica, mengaku atau tidak, itu saja. Skak mat," kata Edi.

Menurut Edi, bukti itu bukan bukti baru, tapi bukti lama yang sudah pernah dibuka selama persidangan. "Ini bukan bukti baru, mungkin Si Otto saja yang tidak jeli," kata Edi.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Wayan Mirna Salihin tewas usai meminum kopi di Kafe Olivier, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu 6 Januari 2016. Kopi yang diminum Mirna diduga mengandung racun sianida dan di dalam persidangan sejumlah saksi telah memaparkan temuan racun itu di dalam lambung Mirna dan di sisa air kopi yang diminum saat bertemu Jessica dan Hani.

Pengacara Otto Hasibuan.

Otto Hasibuan Jelaskan Perkembangan Kasus Jessica Wongso, Mau Ajukan PK Bulan Januari

Pada akhir tahun 2023 lalu, Otto Hasibuan sempat menyinggung bahwa pihaknya akan segera mengajukan PK Jessica Wongso pada bulan Januari atau Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024