Djarot Akui Ada Sinyal akan Dampingi Ahok Lagi

Wagub DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat.
Sumber :
  • Viva.co.id/Raudhatul Jannah

VIVA.co.id – Djarot Saiful Hidayat mengakui ada indikasi kuat kembali menemani Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Namun hal Itu belum dapat dipastikan dan Djarot masih menunggu keputusan PDI nantinya.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Tergantung nanti mekanisme di partai. Tapi indikasi kuatnya ke sana," kata Djarot di Gedung H, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu malam, 28 Agustus 2016.

Keputusan tersebut akan menunggu, karena masih ada 41 daerah yang harus dibahas sebelum menentukan calon untuk DKI Jakarta. Jika keputusan itu benar-benar terwujud, Djarot mengaku siap kembali mengemban amanah.

Djarot: Ahok Minta Pendukungnya Tak Golput

"Belum, kita masih fokus di beberapa daerah, sekitar 101, yang diselesaikan sekitar 61, tinggal 41 lagi baru setelah selesai semua gong-nya DKI Jakarta," katanya.

Dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat untuk maju dalam Pilkada 2017 memang terus berdatangan. Salah satunya dari Komunitas Juang Perempuan Jakarta Utara yang baru saja mendeklarasikan hal itu Minggu, 28 Agustus 2016.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hasto: Ahok Belum Terdaftar Jadi Kader PDI Perjuangan

Jika berminat ke PDIP, ia harus ajukan keterangan tertulis dulu.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2019