Masih Ada Mobil Terendam di Basement Kemang

Dok. Mobil di basement Kemang Square terendam banjir.
Sumber :
  • VIVA/Danardono

VIVA.co.id –  Banjir yang melanda kawasan Kemang tadi malam sudah mulai surut. Air sudah mulai menghilang dari ruas jalan Kemang Raya. Namun, air masih merendam di beberapa lantai dasar (basement) pertokoan di wilayah tersebut.

Atap Lippo Mall Kemang Ambruk, Seorang Anak Dilarikan ke RS

Seperti di basement restoran Sate Khas Senayan, yang berlokasi di Kemang Square. Air masih terlihat menggenang dan beberapa mobil masih tenggelam di dalam basement tersebut.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id pada Minggu, 28 Agustus 2016, terdapat tiga mobil yang terlihat menyembul dari basement tersebut. Mobil Toyota Camry, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio terlihat terendam hingga ke atap.

Atap Mall Lippo Kemang Ambruk, Sejumlah Pengunjung Terluka

" Diperkirakan, masih ada beberapa di dalam, karena banjir terjadi saat toko belum tutup, tetapi saya belum tahu secara pasti jumlahnya" ujar Rian, petugas keamanan di wilayah tersebut.

Petugas pemadam kebakaran masih berusaha menyedot air yang merendam basement tersebut. Mereka mengerahkan pompa besar untuk mempercepat proses pengurangan debit air yang merendam. (asp)

Avanza Hitam Terguling di Kemang, Pengemudinya WN China
Ilustrasi dampak angin kencang

Atap Lippo Mall Kemang Ambruk, 5 Orang Cedera

Insiden yang terjadi pada hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022, di Atrium Lippo Mall Kemang pada sekitar pukul 13.30 WIB di mana sebuah ornamen yang terpasang di atrium.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022