Sisa Banjir Bikin Kemang Raya Macet Parah

Petugas sedang membersihkan sisa-sisa banjir di Kemang, 28 Agustus 2016.
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id –  Kemacetan parah terjadi di jalan Kemang Raya. Jalanan sepanjang depan hotel Pop dan apartemen The Mansion At Kemang, masih lumpuh akibat rendaman banjir semalam. Puluhan petugas pemadam kebakaran masih berupaya menyedot sisa genangan.

Atap Lippo Mall Kemang Ambruk, Seorang Anak Dilarikan ke RS

Pantauan VIVA.co.id , satu  lajur jalan Kemang Raya masih ditutup. Sebanyak enam unit mobil pompa dari Dinas Pemadam Kebakaran, masih berupaya menyedot air yang berada di beberapa ruko dan basement pertokoan.

"Dari semalam, masih dilakukan evakuasi penyedotan air, sepertinya ada beberapa kendaraan yang terjebak di dalam" ujar Edwin, salah seorang petugas Pemadam Kebakaran, sembari menyiapkan pompa tambahan.

Atap Mall Lippo Kemang Ambruk, Sejumlah Pengunjung Terluka

Akibat hanya satu  lajur yang dapat dilalui, kemacetan terjadi dari kedua arah yang akan melalui jalan Kemang Raya. Petugas juga terpaksa memberlakukan sistem buka tutup untuk mengurai kemacetan.

Mayoritas pertokoan seperti kafe dan restoran  juga masih banyak yang tutup. Sebagian besar kafe dan restoran terlihat sedang membersihkan tempat mereka dari sisa-sisa genangan air. (asp)

Avanza Hitam Terguling di Kemang, Pengemudinya WN China
Ilustrasi dampak angin kencang

Atap Lippo Mall Kemang Ambruk, 5 Orang Cedera

Insiden yang terjadi pada hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022, di Atrium Lippo Mall Kemang pada sekitar pukul 13.30 WIB di mana sebuah ornamen yang terpasang di atrium.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022