Banjir Masih Sepinggang, Jalan Kemang Raya Lumpuh Total

Banjir di Jalan Kemang Raya terjadi hingga Sabtu malam, 27 Agustus 2016.
Sumber :
  • Giant Chandra

VIVA.co.id –  Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan sejak siang tadi, Sabtu, 27 Agustus 2016 menyebabkan Jalan Kemang Raya lumpuh total karena terendam banjir. Hingga pukul 22.30 WIB, banjir masih memutus akses jalan di kawasan itu.

Dari pantauan VIVA.co.id, ketinggian air di depan Gedung Kem Chicks terpantau masih setinggi pinggang orang dewasa. Padahal beberapa titik di Jalan Raya Kemang yang sebelumnya tergenang, kini sudah mulai surut.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Banjir di Jalan Kemang Raya terjadi hingga Sabtu malam, 27 Agustus 2016

Hingga saat ini, sejumlah warga masih terjebak di berbagai lokasi di jalan Kemang. Seperti di depan Gedung POP, petugas yang mengerahkan perahu karet membantu warga untuk keluar dari wilayah itu. Dari pantauan, masih banyak mobil yang terendam banjir dan dibiarkan saja oleh pemiliknya.

Evakuasi warga Kemang.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Selain itu, warga menggunakan jasa gerobak untuk melitasi wilayah yang tergenang. Sementara kondisi arus lalu lintas dari arah Prapanca Raya sampai dengan Pangeran Antasari terpantau padat.

Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024