Banjir Rendam Permukiman Jakarta Selatan, Warga Dievakuasi

Evakuasi warga Kemang.
Sumber :
  • Twitter.com/bpbdjakarta

VIVA.co.id – Banjir deras yang terjadi Sabtu sore, 27 Agustus 2016 merendam sejumlah titik di Jakarta. Akibatnya sejumlah jalan tidak bisa dilewati, permukiman dan kendaraan terendam.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Informasi dari @BPBDJakarta, sejumlah warga di wilayah yang terendam banjir parah, dievakuasi. Tim Pemadam Kebakaran (Damkar), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), kelurahan dan Dinas Tata Air melakukan evakuasi warga lokasi Kemang Square.

Selain di Kemang, Tim Rescue Damkar Jakarta Timur juga melakukan evakuasi warga di Jalan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Mereka menerjunkan dua perahu karet.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Sementara Tim Rescue Pos Wali Kota Jakarta Selatan juga melakukan evakuasi warga di Jalan Pulo Raya IV dan VIII menggunakan satu perahu karet. Di wilayah ini, ketinggian air mencapai 1,5 meter.  

28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut
Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024