Jelang Akhir Pekan Tol Dalam Kota Macet 7 Kilometer

Tol dalam kota
Sumber :
  • Bayu Nugraha / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Volume kendaraan di tol dalam kota malam ini, Jumat, 26 Agustus 2016 terlihat tinggi, sehingga menciptakan antrean panjang kemacetan lalu lintas untuk ke arah Tol Jagorawi dan Bekasi. 

Catat, 31 Januari 2020 Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik  

Dari laporan petugas PT Jasa Marga, antrean kendaraan memanjang sekitar 7 kilometer dari arah Semanggi sampai Cawang. Begitu juga dari arah Tanjung Priok, buntut kemacetan kendaraan mengular mulai dari Cempaka Putih sampai Cawang.

Kemacetan terjadi murni karena tingginya volume kendaraan yang menggunakan tol ini, sehingga menyebabkan antrean pada pertemuan persimpangan tol dalam kota dari arah Grogol maupun Tanjung Priok di Cililitan.

Banjir Terjang Sejumlah Jalan Tol, Pengalihan dan Penutupan Dilakukan

"Kemacetan sampai pertemuan persimpangan Cililitan, selepas itu lancar," ucap petugas Jasa Marga Rahmat saat dihubungi VIVA.co.id.

Sementara itu, ke arah Bekasi, antrean kendaraan dimulai dari Halim Perdanakusuma dan terurai selepas pintu tol Bekasi Barat.

Ada Harlah Muslimat NU, Bus Peserta Parkir Hingga Fly Over Depan GBK

"Halim sampai Bekasi, selepas itu lancar sampai Cikarang," katanya. (ase)

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Mangkrak 17 Tahun, Tol Dalam Kota Bandung Bakal Dilanjutkan Demi Atasi Macet

Pembangunan Tol Dalam Kota Bandung (Bandung Intra Urban Tol Road/BIUTR) bakal dilanjutkan untuk mengatasi kemacetan lalu lintas,

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024