Sandiaga Sindir Ahok, Sewa Posko di Kawasan Elite

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat menyapa warga Jakarta.
Sumber :
  • A Sadat/VIVA.co,id

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengaku tidak mau terburu-buru untuk mendirikan posko pemenangan, seperti yang dilakukan oleh pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyewa Rumah Lembang di jalan Lembang, Menteng Jakarta Pusat. Sandi meminta para relawan dan pendukungnya untuk lebih sabar. 

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

"Kalau kami sabar saja, tidak terburu-buru (mendirikan posko pemenangan). Karena kita juga keterbatasan," kata Sandiaga Uno di Kramat Jati Jakarta Timur. Jumat 25 Agustus 2016

Menurut Sandi, saat ini pihaknya memiliki keterbatasan dan tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk mendirikan posko pemenangan. Apalagi jika posko pemenangan tersebut didirikan di kawasan elite seperti posko pemenangan Ahok.

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

"Saat ini kami tidak memiliki kemampuan untuk mendapat rumah kemenangan di tempat elite," kata Sandi.

Seandainya memiliki kemampuan pun Sandi akan berpikir dua kali untuk mendirikan posko pemenangan di daerah elite. Sebab, ia menilai, jika posko pemenangan didirikan di daerah elite akan jauh dari rakyat, terutama rakyat kecil.

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

"Saya fokuskan pada permukiman relawan, permukiman penduduk. Karena kalau rumah pemenangan di daerah elite, itu akan jauh dari rakyat," ujar Sandi.

Diketahui, relawan pendukung Ahok menyewa Rumah Lembang, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Rumah tersebut disewa untuk dijadikan posko pemenangan Ahok dalam menghadapi Pilkada 2017 mendatang. (ase)

Pameran Salone del Mobile di Italia.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memfasilitasi 24 jenama kreatif Indonesia untuk berpartisipasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024