PKB akan Kerja Keras Dukung Sandiaga Uno

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id / Jeffry Yanto Sudibyo

VIVA.co.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menentukan pilihan untuk mendukung Sandiaga Uno dalam pencalonan Gubernur DKI 2017 mendatang. PKB telah mendeklarasikan dukungan Sandiaga Uno di Pondok Pesantren Al-Qudwah Al Muqoddash, Cakung Timur, Jakarta Timur, Kamis sore, 25 Agustus 2016.

Sandi Uno Investasikan Dana Repatriasi untuk Infrastruktur

Wakil Sekjen DPP PKB, Daniel Johan, mengatakan, setelah mendeklarasikan Sandiaga Uno, PKB akan bekerja keras untuk mendukung Sandiaga Uno di Pilkada 2017 mendatang. Daniel berharap, elektabilitas Sandiaga Uno dapat terus meningkat.

"Segera setelah deklarasi, Bang Sandi dapat gerak cepat bersama PKB. Hal itu untuk segera melampaui tingkat keterpilihan dari calon lain," kata Daniel saat Deklarasi Dukungan untuk Sandiaga Uno, Kamis 25 Agustus 2016.

Sandiaga Uno Ajak Cagub-Cawagub DKI Ikut Tax Amnesty

Daniel juga mengatakan alasan PKB cocok dengan Sandiaga Uno. Menurutnya dalam penilaian PKB, Sandiaga Uno telah memperlihatkan komitmen yang kuat untuk membangun Jakarta. Selain itu Sandi juga merupakan sosok yang santun.

"Secara manajemen, semangat, sangat terlihat Pak Sandiaga itu benar-benar punya keinginan kuat dan mau berjuang untuk memajukan Jakarta," jelasnya.

Koalisi Cikeas Minta PKS dan Gerindra 'Kembali'

Menurut Daniel, pengurus pusat PKB saat ini merespons positif keputusan DPW PKB DKI Jakarta yang mendukung Sandiaga Uno sebagai Cagub DKI. Daniel menyakini Sandi mampu menjalankan visi misi sesuai harapan warga DKI Jakarta.

"Kita harus membangun Jakarta agar rakyat kecil sejahtera. Kita harus bangun Jakarta lebih baik lagi," ujarnya.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Ikut Tax Amnesty

Sandiaga Uno Jawab Tudingan Ahok

"...Hari ini saya buktikan janji tersebut."

img_title
VIVA.co.id
29 September 2016