Belasan Orang Tak Berbusana dan Sakau Ditangkap di Apartemen

Narkoba jenis sabu yang berhasil disita polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Pusat menangkap belasan pria dan wanita dari sebuah kamar di lantai 16 Tower Faggio, Apartemen Green Pramuka City, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Saat diamankan, mereka dalam kondisi tidak mengenakan busana. Mereka juga tengah dalam kondisi sakau.

Laksanakan South Sea Operation, Bea Cukai dan BNN Sita 309 Kilogram Sabu

Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Hendrik Sitepu mengatakan penangkapan dilakukan atas laporan penghuni lain apartemen. Belasan pria dan wanita itu, termasuk saat digerebek, menggunakan kamar untuk pesta narkoba jenis sabu.

"Semua pelaku saat ini masih diperiksa karena baru ditangkap," ujar Hendrik di Markas Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu, 24 Agustus 2016.

Anggota DPRD Musi Rawas Ditangkap Pesta Sabu Bareng Desi Ratnasari

Hendrik mengungkap ada tujuh orang pria yang diamankan. Mereka berinisial LN, MR, IW, TB, BP, HI, dan BU. Polisi juga mengamankan lima orang wanita berinisial SI, DN, KR, SH, dan HY.

Polisi menginterogasi mereka. Salah seorang di antaranya, BU, ditemukan sebagai penyedia narkoba, sekaligus apartemen di mana mereka berpesta.

Polisi Tangkap Dua ASN di Medan Saat Pesta Narkoba

"Ditemukan barang bukti lima butir ekstasi dan 25 gram sabu," ujar Hendrik.

Pencarian Korban Tenggelam di Asahan Sumatera Utara

Terjun ke Sungai Saat Digerbek Pesta Narkoba, Selamat Tenggelam dan Ditemukan Meninggal Dunia

Selamat (42), tenggelam dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, di Sungai Silau Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Jasad korban ditemukan tim SAR gabungan pada Senin.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2023