Pilkada Jakarta 2017

Sandiaga Tak Khawatir Jika PDIP Dukung Ahok

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku tidak khawatir jika Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mendukung Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta, dengan pasangannya Djarot Syaiful Hidayat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

PDIP Calonkan Ahok, Sandiaga: Persaingan Akan Menarik

Menurut Sandiaga, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi kepada warga, demi mencapai dukungan tanpa memusingkan pilihan partai berlambang Kepala Banteng Moncong Putih tersebut.

"Enggak khawatir. Saya akan fokus melakukan kegiatan menyapa sosialisasi warga dengan tuntas dan ikhlas dan saya yakin apapun hasilnya nanti, dari pembicaraan mekanisme koalisi partai sudah bisa menyerap aspirasi warga," kata Sandiaga di Jakarta, Senin malam, 22 Agustus 2016.

Sandiaga Uno Klaim 60 Persen Warga DKI Tak Mau Dipimpin Ahok

Sandiaga mengatakan, pihaknya akan menyerahkan segala keputusan kepada pimpinan partai. Menurut dia, peluang PDI Perjuangan untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI masih ada.

"Saya serahkan kepada pimpinan parpol, saya tidak mau berandai-andai. Tetapi, hari ini menunjukkan bahwa terjadi suatu komunikasi politik (dengan PDI Perjuangan) yang sangat hangat memberikan kesempatan dan ruang dengan toleransi yang diberikan. Menurut saya, menunjukkan kedewasaan berpolitik dari partai yang bergabung di koalisi kekeluargaan," kata dia. (asp)

PKS Sodorkan Mardani, PKB: Malah Baru Dengar Namanya
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Ikut Tax Amnesty

Sandiaga Uno Jawab Tudingan Ahok

"...Hari ini saya buktikan janji tersebut."

img_title
VIVA.co.id
29 September 2016