Neno Warisman: Risma dan Rizal Ramli 'Lukisan' yang Bagus

Rizal Ramli dan Pimpinan Jaklovers Neno Warisman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus.

VIVA.co.id - Pimpinan Jakarta Love Risma (Jaklovers), Neno Warisman, menyambangi kediaman mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 22 Agustus 2016. Namun, pertemuan tersebut tak berlangsung lama.

Argumen LSI soal Ahok Berpotensi Kalah

"Ini baru pertama kali. Saya kira orang baik ketemu orang baik kan gitu kira-kira. Mudah-mudahan jadi kebaikan," kata Neno.

Selain Rizal, lanjut Neno, Jaklovers sudah melakukan komunikasi dengan banyak pihak. Ia pun masih berusaha meyakinkan masyarakat dan Risma untuk mau datang ke Jakarta.

Jurkam Ahok-Djarot Diinventarisir, Jokowi Tak Dilibatkan

"Sampai hari ini kami masih berusaha untuk meyakinkan seluruh masyarakat dan juga Ibu Risma sendiri untuk beliau datang ke Jakarta," kata Neno.

Namun, ketika ditanya mengenai apakah Rizal dan Risma akan disandingkan untuk pencalonan gubernur DKI Jakarta, Neno tak menjawabnya dengan tegas.

Ketum PAN: Kami Siapkan Lawan Setara yang Bisa Kalahkan Ahok

"Oh iya, kita lihat itu adalah 'lukisan' yang bagus sekali hehehe."

Pilkada Jakarta akan digelar pada Februari 2017 mendatang. Sejauh ini, Wali Kota Surabaya disebut-sebut sebagai nama yang layak diusung untuk bersaing dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sedangkan nama Rizal Ramli cukup menanjak sejak menentang kebijakan reklamasi dari Ahok di pantai utara Jakarta.

Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kiri) dan calon Wakil Gubernur Sylviana.

Pujian Sylvi untuk Agus Yudhoyono

Sylviana Murni menyebutnya, the best one.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2016