Polisi Bongkar Jaringan Narkoba Ahok

Ilustrasi narkoba.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Aparat Polsek Senen, Jakarta Pusat, membongkar sindikat narkotika yang diduga dikendalikan seorang pria bernama Ahok, dari dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tangerang, Banten.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

Kapolsek Senen Komisaris Polisi Kasmono mengatakan, pengungkapan kasus tersebut bermula saat pihaknya meringkus tiga orang pengedar yang menjalankan bisnis narkoba.

"Ini berdasarkan pengembangan dari kasus tiga orang yang diamankan yaitu Irwan Sunarto (38), Sukartan (39), dan Ramdhani Sain (34)," kata Kasmono kepada wartawan, Senin, 22 Agustus 2016.

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat

Ahok, saat ini tengah mendekam di Lapas Tangerang, Banten, terkait kasus narkotika. Meski masih berada di dalam lapas, dia tak berhenti menjalankan bisnis narkoba. Ahok menggunakan kaki tangannya yang berdomisili di DKI Jakarta.

Saat ini, untuk menindaklanjuti pengungkapan sindikat narkoba tersebut, pihak kepolisian melakukan koordinasi dengan Lapas Tangerang. Hal itu untuk mengetahui lebih jauh tentang jaringan Ahok yang beroperasi di balik lapas.

Profil Ardhito Pramono, Terjerat Dugaan Kasus Narkoba

"Sampai saat ini, para pelaku masih dilakukan pemeriksaan. Kami juga masih koordinasikan dulu tentang kasus ini ke LP (Tangerang)," ujar Kasmono. (ase)

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan merilis kasus sabu.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Kasus tersebut adalah pengembangan dari kasus serupa dengan barang bukti 45 kilogram sabu pada Desember 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022