Berlari, Cara Gerindra Populerkan Sandiaga Uno

Bacagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno (biru)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Jakarta Timur, Adi Kurnia Setiadi, menyatakan jika pihaknya kini tengah menggalakkan program Jakarta Berlari bersama Sandiaga Uno. Program ini digelar untuk lebih mendekatkan lagi bakal calon gubernur DKI Jakarta itu ke masyarakat Jakarta, khususnya Jakarta Timur sebagai modal kuat menantang calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Ia menambahkan, kegiatan bersama Sandi --sapaan akrab Sandiaga Uno-- yang bertema Jakarta Berlari Agar Sehat ini melibatkan seluruh struktur tingkat PAC Partai Gerindra Jakarta Timur, organisasi sayap partai, dan masyarakat.

"Ada sekira 500 peserta Jakarta Berlari bersama Sandi yang kita lepas hari ini," kata Adi Kurnia di Kantor DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Minggu, 21 Agustus 2016.

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

Lebih jauh ia katakan, gerakan Jakarta Berlari bersama Sandiaga Uno ini adalah agenda rutin yang dilakukan secara roadshow yang melibatkan struktural partai berlambang Burung Garuda itu.

"Kita berharap dengan kegiatan positif ini masyarakat dapat lebih mengenal Uno lebih dekat lagi," ujarnya.

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

Sandiaga Uno yang didampingi Ibunya, tiba sekira pukul 06.30 WIB di DPC Partai Gerindra Jakarta Timur. Setibanya di DPC Gerindra, Sandiaga Uno disambut dengan ratusan masyarakat yang sudah menunggunya sejak pagi. Tak lama berselang, Sandiaga pun langsung start lari pagi dengan rute Banjir Kanal Timur (BKT) Duren Sawit - Kantor Walikota Jaktim - Kantor DPC Gerindra Jaktim bersama ratusan warga yang dilepas oleh Ketua DPC Partai Gerindra Adi Kurnia Setiadi.

Pameran Salone del Mobile di Italia.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memfasilitasi 24 jenama kreatif Indonesia untuk berpartisipasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024