Cuaca Cerah Berawan akan Warnai Jakarta Pagi Ini

Cuaca Jakarta cerah berawan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika memperkirakan sebagian wilayah Jakarta akan mengalami cuaca cerah. Meski beberapa wilayah ada yang masih mengalami hujan dan berawan, namun tidak merata.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Dalam laporan yang disampaikan BMKG, Jumat 19 Agustus 2016, untuk wilayah Jabodetabek, Kepulauan Seribu akan mengalami hujan ringan pada pagi hari dan berawan pada siang dan malam hari.

Sementara untuk wilayah Jakarta mulai dari Selatan, Barat dan Timur pada pagi hari cuacanya akan cerah berawan. Dan mengalami hujan ringan pada siang hari dan berlanjut berawan pada malam hari.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Sementara untuk wilayah Jakarta Pusat dan Utara,  cuaca diperkirakan berawan pada pagi hari dan hujan ringan pada siang dan berlanjut berawan pada malam hari.

Sedangkan untuk wilayah Depok, Tengerang, Bekasi dan Bogor, cuaca cerah berawan akan terjadi pada pagi hari, dan hujan sedang akan terjadi pada siang hari serta berawan dicampur sebagian hujan ringan akan terjadi pada malam hari.

Perhatikan! Gerak-gerik Kucing Seperti Ini Bisa Jadi Tanda Bencana Alam
Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023