Ahok Berencana Temui Megawati dalam Sidang MPR

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, merencanakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Sukarnoputri.

Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini

Ahok akan sama-sama bertemu dalam Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Selasa, 16 Agustus 2016.

"Besok mungkin aku ketemu Bu Mega di acara MPR. Pasti ketemu, kan," ujar Ahok di Balai Kota DKI pada Senin, 15 Agustus 2016.

Gibran Ingin Bertemu Semua Lawan Politiknya, Ganjar Bilang Selalu "Open House"

Meski demikian, Ahok mengaku tidak secara khusus merencanakan perbincangan dengan Mega. Ahok tidak mengungkap apakah akan membahas rencana kemungkinan PDIP akan mendukungnya di Pilkada DKI 2017 dengan Mega.

"Enggak tahu mau ngomongin apa (dengan Mega). Aku hadir aja besok," ujar Ahok.

Kubu Prabowo Sindir Megawati Tak Tepat Jadi Amicus Curiae di Sidang MK: Dia Pihak Berperkara

Berdasarkan jadwal resmi Gubernur DKI, Ahok akan memulai kegiatannya esok pada pukul 08.30 WIB di Gedung Nusantara Kompleks Parlemen. Ahok akan mengikuti Sidang Tahunan MPR.

Agenda Ahok dilanjutkan dengan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia pada pukul 10.40 WIB di Ruang Rapat Paripurna.

Pada pukul 14.00 WIB, Ahok akan mendengarkan pidato Ketua DPR RI yang membuka Masa Sidang I Tahun Sidang 2016 - 2017, sekaligus pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian RUU APBN TA 2017.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya