Prabowo dan Sandiaga Uno Joging Bersama Pagi ini

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra sudah mantap memilih Sandiaga Salahudin Uno sebagai Bakal Calon Gubernur terpilih pada pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Untuk menunjukkan keseriusan komitmen itu, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, mengajak masyarakat olahraga bersama Sandiaga di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu pagi, 14 Agustus 2016.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Ajakan ini dipublikasikan Prabowo dalam akunnya di Facebook pada Sabtu kemarin.

"Saya Prabowo Subianto turut mengajak sahabat Facebook di Jakarta untuk olahraga lari pagi bersama Sandiaga Salahuddin Uno besok, Minggu 14 Agustus 2016," tulis Prabowo, Sabtu, 13 Agustus 2016.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Masyarakat yang mau ikutan pun diajak berkumpul pukul 06.30 WIB, di Jalan Prapanca Raya, dekat Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Kepastian Gerindra mendukung Saniaga Uno diungkapkan pada akhir Juli lalu. Kala itu, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik, mengatakan keputusan diambil secara musyawarah. Sandiaga dipilih dengan pertimbangan kerja keras pria berkacamata itu, yang mencoba dekat dengan mayarakat dalam beberapa waktu terakhir.

Menurutnya, kerja keras Sandi dapat dibuktikan dengan peningkatan elektabilitas dalam empat bulan terakhir tergolong baik. "Tadi sudah ditetapkan oleh Pak Prabowo (Ketua Umum Gerindra) bahwa Sandiaga Uno yang dipilih dari Gerindra," kata Taufik saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 29 Juli 2016.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya