Jaklovers Tegaskan Tak Disetir Sponsor untuk Dukung Risma

Deklarasi Jaklovers untuk mendukung Risma jadi calon gubernur DKI Jakarta.
Sumber :
  • Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Koordinator Jakarta Love Risma (Jaklovers), Sherly Annavita, memastikan kelompoknya tak dibiayai siapa pun untuk mendukung Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma, untuk maju sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017. Penegasan ini disampaikan untuk mengonfirmasi suara yang menuding ada penyokong di balik gerak pendukung Risma tersebut.

Risma: Banyak yang Bilang Saya Akan Menang di Pilkada DKI

"Soalnya kemarin ada yang menanyakan teriak-teriak dibiayai. Kami tidak dibiayai siapa pun," kata Sherly dalam diskusi di Restoran Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu 13 Agustus 2016.

Ia menegaskan Jaklovers tak berafiliasi oleh partai mana pun, sehingga dia mengatakan kelompok ini bersifat independen yang langsung berasal dari masyarakat.

Risma Masih Ogah ke Pilkada DKI Walau Dukungan Menguat

"Sampai kegiatan terakhir, kami kemarin koordinasi dengan masyarakat Surabaya yang datang ke Jakarta. Masyarakat Surabaya harus sudah balik tapi hotel mereka tinggal, masih bingung ini dari mana lagi untuk membayar itu," kata Sherly.

Wanita itu mengatakan, Jaklovers berbeda dengan Teman Ahok yang sudah jelas disokong oleh pihak tertentu. Namun Sherly tak menyebutkan penyokong yang dimaksud.

PDIP Bersikeras Risma Tetap Bisa Jadi Calon Gubernur DKI

Dia menegaskan Jaklovers muncul secara murni karena untuk mencari pemimpin yang baik bagi Jakarta.

(ren)

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

PAN: Risma Alternatif untuk Warga Jakarta

PAN menunggu sikap PDIP?

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016