Ditanya Soal Pasangan Pilkada DKI Jakarta, Ini Jawaban Risma

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Menguatnya dukungan terhadap Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, atau Risma untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta, membuat masyarakat penasaran terhadap pasangan yang akan dipilihnya. Namun, hingga saat ini Risma mengaku masih belum memiliki gambaran pasti terkait hal itu.

Gubernur Gorontalo Minta Pendamping PKH Maafkan Mensos Risma

"Jangankan pasangan, mikir Jakarta, aku ndak pernah," kata Risma usai mengikuti lomba Kemerdekaan antarSKPD di Balai Kota Surabaya, Sabtu 13 Agustus 2016.

Menurutnya, jabatan itu bukanlah sesuatu yang harus diperebutkan. Sebab, Risma menilai hal itu adalah sebuah amanah yang memiliki tanggung jawab yang berat.

Risma Marah-marah di Gorontalo, PDIP: Gayanya Nggak Bisa Diubah

"Aku itu sampai pernah berdebat dengan mahasiswa di Kairo. Dia bilang, kalau jabatan harus direbut, lalu aku tanya ayatnya mana?" ujar Risma.

Bahkan, Risma juga pernah menyampaikan kepada keluarganya, jika sudah menyerahkan hidup matinya untuk menjalankan tugas sebagai Wali Kota Surabaya. Sehingga, dia meminta kepada keluarganya untuk ikhlas jika sewaktu-waktu sesuatu menimpa dirinya.

Risma Marah Besar di Tuban: Duitnya Kemana yang Satu Bulan?

"Makanya, aku sekali ndak mikir apapun soal Jakarta. Termasuk, aku juga ndak nyiapin apapun buat maju ke sana," kata Risma. (asp)

Menteri Sosial Tri Rismaharini alias Risma

Kaget Lihat Koleksi Mobil Mensos Risma yang Suka Marah-Marah

Selain tegas, sosok Risma juga sederhana dan sepertinya tidak begitu suka dunia otomotif, hal tersebut terlihat dari koleksi mobil yang terdapat pada LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2021