Pilkada Jakarta 2017

Sandiaga Uno Diam-diam Temui Ahok di Balai Kota

Sandiaga Uno mendatangi Balai Kota DKI
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menemui Sekretaris Daerah DKI Saefullah di kantor Sekda di Lantai 4 Gedung Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Agustus 2016. Tak hanya itu, Sandi pun dikabarkan menemui Gubernur Basuki Tjahaja Purnama lewat pintu belakang.

Unggah Foto Jokowi dan Ahok, Fadli: Sejarah Simpan Misteri

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sandi, cagub yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017, menemui Saefullah dalam rangka menyampaikan pengunduran diri sebagai Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia. Pengunduran diri dilakukan terkait rencana keikutsertaannya di Pilkada DKI.

"Sandi juga menyampaikan masukannya soal pengelolaan pasar di Jakarta," ujar staf Sandi yang tidak ingin ditulis namanya di Balai Kota DKI.

Buya Syafi'i soal Ganjar: Layak, kalau Tak Dipanggil Jakarta

Usai bertemu Saefullah, Sandi bergegas ke pendopo lewat jembatan penghubung Blok G dan Blok F. Sandi mengecoh awak media yang menunggunya di lobi Gedung Blok G.

Sandi hendak menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Ia saat ini diterima Ahok, sapaan akrab Basuki, di Ruang Tamu Gubernur DKI. Hingga pukul 10.55 WIB, pertemuannya dengan Ahok masih berlangsung. Sandi sendiri tiba di Balai Kota pada pukul 10.00 WIB.

Riuh Pilkada, Alexis Hingga Tanah Abang

(ren)

Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024

Pengurus DPD Golkar Jakarta baru akan persiapkan kader internal maju.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020