Sopir Ini Nekat Gantung Diri di Depan Anaknya

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA.co.id - Angga Setiawan (30) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah rumah kontrakan di Cakung, Jakarta Timur, Selasa, 9 Agustus 2016. Tragisnya, pria yang berprofesi sebagai sopir tersebut gantung diri di depan anaknya yang masih berusia tiga tahun.

Kapolsek Cakung, Komisaris Polisi Armunanto Hutahaean menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekira jam 10.00 WIB.

Peristiwa itu diketahui ketika Santi Dewi (47), kakak korban, dan Siti Koriah (60), ibu korban, datang berkunjung ke rumah kontrakan korban. Saat keduanya datang, pintu rumah dalam keadaan terkunci. Namun, di dalam kontrakan tersebut ada anak korban yang sedang menangis.

"Saat kejadian, istri korban sedang berada di rumah orangtuanya yang tak jauh dari TKP," katanya kepada VIVA.co.id, Selasa, 9 Agustus 2016.

Saksi lantas mengetuk pintu rumah korban sambil memanggil nama korban. Namun tak ada jawaban. Kedua saksi merasa curiga dengan kondisi itu. Mereka akhirnya mendobrak pintu rumah korban secara paksa. Saat mereka masuk ke rumah, mereka menemukan korban sudah menggantung di kayu plafon rumah. "Sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Tidak ditemukan ada kekerasan pada tubuh korban. Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi tetap melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi terhadap korban. "Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada," ujarnya.

Fiki Ditemukan Tergantung di Gang Potlot

(mus)

Polisi memasang garis kuning di sekitar are tempat WNA gantung diri.

Warga Polandia Gantung Diri di Kawasan Bandara

Ia ditemukan tewas tergantung di lapangan sepak bola AP II Soeta.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2016