Bos dan Artis Korea Diperiksa soal Kasus Pelecehan Seksual

Ilustrasi wanita mengalami infeksi saluran kencing
Sumber :
  • pixabay/holdosi

VIVA.co.id – Kasus pelecehan seksual kembali terjadi dan mengungkap sisi gelap di balik kesuksesan K-Pop yang mendunia. Dilansir Allkpop, seorang pemilik agensi dan anggota girlband dalam pemeriksaan terkait dugaan kasus pelecehan seksual terhadap anak baru di perusahaan mereka.

Motif Tersembunyi Kasus Pelecehan Seksual Artis Top Korea

Shin (27), inisial untuk salah satu personel girlband Korea dan bos agensinya, Lee (38) dalam proses investigasi atas kasus yang dilaporkan anak baru mereka atau yang biasa disebut sebagai trainee.

Kasus ini bermula saat Lee memanggil trainee tersebut ke ruangannya dan menyuruh untuk membuka semua bajunya. Insiden yang terjadi pada 7 April lalu tersebut didukung juga oleh Shin yang bahkan menjadi orang yang melucuti pakaian trainee itu dan membaringkannya ke tempat tidur.

Aktor ini Diduga Terlibat Prostitusi, Istrinya Keguguran

Lee mengklaim, tindakan itu ia minta karena akan berguna saat trainee tersebut terjun ke industri hiburan yang sesungguhnya. Para trainee, menurutnya, harus diajarkan bagaimana cara berjualan (tubuh) ketika menjadi seorang selebriti.

Lee dan Shin pun kemudian dilaporkan ke polisi. Namun Shin sudah dilepaskan karena kurang kuatnya motif penahanan, sementara Lee masih dalam proses investigasi.

Skandal Seks, Jung Joon Young Serahkan Ponsel ke Polisi

Netizen mulai mencari tahu di balik inisial tersebut. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi siapa Shin dan Lee sebenarnya.

Yuna, eks personel ICE.

Pengakuan Artis Cantik Yuna ICE Dianiaya Bos Agen

Dia pun mengklaim juga menjadi korban pelecehan seksual.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2017