Langit Jabodetabek Berawan Minggu Pagi Ini

Papan Petunjuk Prakiraan Cuaca
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam
- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Minggu pagi, 7 Agustus 2016, bakal berawan.

BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti
Seperti dilansir BMKG dalam situsnya, Minggu, 7 Agustus 2016, cuaca berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Cuaca serupa diprakirakan terjadi di Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Hanya Kepulauan Seribu yang diprakirakan akan diwarnai hujan ringan pada Minggu pagi ini.

BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Siang dan Malam
Beranjak siang, cuaca Jakarta masih tetap berawan. Sementara, beberapa daerah penyangga Ibu Kota seperti Depok, Tangerang dan Bogor diprediksi akan turun hujan. Wilayah Depok akan turun hujan dengan intensitas sedang, Tangerang diprakirakan turun hujan dengan intensitas ringan dan Bogor akan turun hujan dengan intensitas sedang. Sementara Bekasi akan tetap berawan siang hari nanti.

Selnjutnya pada malam hari, Jakarta Selatan diprakirakan akan turun hujan ringan. Sementara Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara tetap berawan malam nanti. Cuaca berawan juga tetap terjadi di Bekasi pada malam hari nanti. Sedangkan Depok, Tangerang dan Bogor akan diwarnai hujan ringan.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya