Keren, Pengamen Cilik Main Musik Seperti Orkestra

Pengamen cilik asal Kota Bandung Jawa Barat yang piawai memainkan musik orkestra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA.co.id - Sebuah video singkat yang menampilkan empat pengamen jalanan asal Kota Bandung Jawa Barat menarik perhatian netizen di jejaring sosial Facebook.

Maklum, para pengamen cilik dengan usia belasan tahun ini benar-benar membuat terpukau lewat kepiawaiannya bermain musik layaknya orkestra.

Gugatan Rp1 Miliar Pengamen atas Polisi Mulai Disidangkan

"Musik orchestra yg di luar negeri dimainkan oleh puluhan musisi dgn penampilan elegant dgn berkali-kali latihan, sama anak-2 itu cukup dimainkan dgn santai dan cuek, . . Indonesia banget," tulis akun bernama Fadjari Ong yang mengunggah video pendek berdurasi 2.30 detik tersebut seperti dikutip, Jumat, 5 Agustus 2016.

Baca Juga:


Bandung Terpilih Jadi Uji Coba Bisnis e-Commerce Facebook

Belum diketahui identitas para pengeman cilik ini. Namun melihat dari video, komposisi pengamen ini terdiri dari dua pemain biola, satu gitar dan seorang lagi menggunakan gendang.

Tapi jangan heran, pengamen cilik yang berpenampilan lusuh ini ternyata piawai memainkan sebuah lagu milik band kuartet terkenal asal Inggris, bond, yang berjudul Victory.

Ya, para pengamen cilik ini boleh dibilang bisa menyamai keahlian empat pemain biola seksi nan cantik yang terkenal asal Australia dan Inggris yang mendunia sejak tahun 2000 itu.

Bagaimana tidak, meski dengan gaya sederhana, pengamen cilik ini mampu memainkan sebuah aransemen musik yang diciptakan bond dengan judul Victory.

Bak tak ada cacat, lagu Victory yang dimainkan para pengamen cilik ini pun mengalir dengan merdu dan apik. Namun tentu saja, jangan harap para pengamen ini bergaya layaknya para wanita seksi di grup bond.

Ya, mereka memainkan dengan gaya biasa, namun tak mengurangi kehebatan cabikan senar biola yang dilantunkan bond di luar negeri. Penasaran bagaimana para pengamen cilik ini bermain musik layaknya orkestra? Tonton video singkat berikut ini.

20 Bocah di Depok Rela Dieksploitasi Demi Game Online
Bandung di malam hari.

Menikmati Bandung Plus Plus

Bandung adalah salah satu kota tujuan wisatawan yang cukup memesona.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016