Ada Pesan Teror Geng Motor Akan Serang Warga Pondok Bambu

Ilustrasi geng motor
Sumber :
  • TV One

VIVA.co.id - Warga Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, sedang dilanda ketakutan. Karena di lingkungan mereka beredar teror dari pesan berantai yang berisi tentang rencana penyerangan geng motor ke rumah-rumah warga.

Pesan berantai itu muncul, diduga buntut dari terjadinya keributan antar geng motor beberapa hari lalu.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Kepala Polsek Metro Duren Sawit, Komisaris Yudho Huntoro, membenarkan adanya keributan tersebut. Bahkan, ada dua korban luka, warga Pondok Bambu yang bernama Ruslan dan Muhammad Effendi.

"Iya memang benar ada tawuran, cuma kejadiannya Sabtu malam atau Minggu dini hari. Tawuran antar beberapa orang saja, tidak banyak," kata Yudho, Kamis, 4 Agustus 2016.

Dalam keributan itu, kedua korban mengalami luka bakar akibat siraman air keras. Kedua korban kini dalam perawatan di Rumah Sakit Yadika, Pondok Bambu.

Yudho mengatakan, saat ini pihaknya tengah bersiaga untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi. Pihaknya melakukan pengamanan ketat di sekitaran Pondok Bambu. Tepatnya di Jalan Pahlawan Revolusi.

"Kami masih cari tahu (peristiwa tawuran). Apa geng motor atau apa? Kami otomatis melakukan pengamanan tiap malam pukul 24.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB di sepanjang Jalan Pahlawan Revolusi," ujar Yudho.

Berikut isi dari pesan berantai:

SHARE  *Dapat dari grup temen SD 01& 08*

penting !!
klo prgi kmana2 jgn pulang mlm2 dlu
Soalnya pondok bambu lg siaga 1 tawuran geng motor
Mulai jam 8 mlm smpe subuh
Orang2 geng motornya mrka muter cari lawan ad yg dri daerah st.anna,jogja,bea cukai,bkt
Bahkan mrka masuk2 ke dalam kampung2 rumah warga
Dan uda ada korban kena air keras,cerurit,batu,
samurai
Dan uda ada korban yg meninggal,ad yg lg kritis jg di rs

Kjadian sering di depan supermarket jogja
Lg bener2 serem bgt
Dri bkt sampai majestik pdk bambu bener2 rawan
Tolong dksh tau ke saudara atau tman2 lain yg sring lewat daerah sini.

*HIMBAUAN untuk warga PONDOK BAMBU*

Jangan pulang malam lbh dari jam 23 an , di Pondok Bambu sedang " rusuh " dua malam ini (mlm sabtu dan mlm minggu) terjadi penusukan warga kita di Jln Pahlawan Revolusi tepatnya di dpn komplek Bea Cukai RW 04, oleh segerombolan anak muda (orang2) bermotor dgn knalpot meraung2 keras skl, mereka membabat/ menusuk anak2  usia muda sekitar RW 04 siapa saja tanpa jelas sebabnya. Info didapat dari Pak RT/RW dan Pak Rohimi serta Pak Lurah baru saja.
Saat ini semua portal2 didaerah Pd Bambu ditutup jam 11 mlm utk menghindari gerombolan anak2 muda naik motor msk2 kekampung kita dgn alasan balas dendam tp tdk jelas siapa yg dicari, tujuannya jg ga jelas dan mrk darimana jg tdk ada yg tau.
Tlg jgn skl2 keluar malam makan2 dipinggir jalan Pahlawan Revolusi Pd Bambu walaupun lapar skl utk saat ini, sdng GAWAT.
Jd utk menghindari hal2 tsb segera pulang kerumah.
Terimakasih.

(ase)

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024