Pilkada Jakarta 2017

Djarot Pastikan, PDIP Belum Suruh Risma ke Jakarta

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
VIVA.co.id
Dituduh Adu Domba Jokowi dan Risma, Ahok Santai
- Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, belum ada keputusan, siapa yang akan diusung partainya sebagai calon Gubernur DKI di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Ahok Ungkap Sinyal Risma Berambisi Jadi Gubernur DKI

"Belum ada (keputusan partai)," ujar Djarot yang juga menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta, usai meresmikan mesjid SMA N 39 Jakarta, Cijantung, Kamis 4 Agustus 2016.
PDIP: Risma Tak Boleh Menolak Jika Diminta Lawan Ahok


Atas dasar itu, dia mengaku tidak mengetahui maksud Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma meminta maaf ke warga dalam sebuah acara yang digelar di Surabaya pagi ini.


"Tanya saja ke Risma, jangan ke saya," ujar Djarot.


Sebelumnya, Risma disebutkan tiba-tiba meminta maaf kepada seluruh warga Surabaya, apabila mempunyai kesalahan, baik dari lingkup kelurahan, kecamatan hingga para pegawai di SKPD Pemerintah Kota Surabaya.


Ada yang mengartikan permintaan maaf itu menjadi sinyal Risma akan maju di Pilkada DKI Jakarta 2017.


Seperti diketahui, selama ini Risma memang disebut-sebut sejumlah kalangan, bakal turut meramaikan pesta demokrasi rakyat Jakarta. Tapi, kabar itu belum bisa dipastikan, seiringan belum adanya keputusan dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri tentang pencalonan Risma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya