Tak Tahan Macet, Pejabat Ini Pilih Dibonceng Polisi

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dibonceng polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menghentikan motor polisi yang mengawalnya. Pradi kemudian turun dari mobil sedan yang membawanya dan memilih membonceng motor petugas. Ia melakukan hal itu lantaran tahan dengan kemacetan.

Polisi Kerahkan Unit Patroli Bersepeda di Jakarta

"Saya buru-buru ini, ada janji di Jakarta," kata Pradi sambil mengenakan helm di Depok, Jawa Barat, Rabu 3 Agustus 2016.

Sebelum motor berkapasitas 1200 cc itu melesat, Pradi terlihat memegang erat punggung petugas yang mengemudikan motor tersebut. Pemandangan ini sempat menjadi tontonan sejumlah pengendara lainnya di Jalan Margonda, Depok.

Tak sedikit dari warga yang berusaha mengabadikan momen itu dengan kamera ponsel.

“Jarang-jarang ada pejabat dibonceng naik motor apalagi yang bawa polisi,” kata Ardi, salah seorang pengendara motor di Jalan Margonda yang menyaksikannya.

Motor besar yang ditumpangi Pradi adalah jenis Yamaha dengan kekuatan dua silinder berkapasitas 1200 cc. Motor besar jenis tersebut kerap digunakan anggota Patwal Polri untuk mengawal pejabat saat bertugas atau melakukan kunjungan kerja.    

Ini Jadwal Buka Tutup Arus Puncak Sabtu dan Minggu

Pada pagi khususnya saat hari kerja, kemacetan di jalan utama Depok memang menjadi pemandangan biasa. Setiap pagi, kendaraan baik motor dan mobil termasuk angkutan umum menumpuk di Jalan Margonda menuju Jakarta.

(mus)

Kemacetan Parah Paksa Kapolda Gelar Rapat Beruntun

Jalan Layang Permata Hijau Hari Ini Bisa Digunakan

Diharapkan redam kemacetan dari Permata Hijau ke Patal Senayan Simprug

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2016