Ahok Beberkan Lawan Terberat dalam Pilkada DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVA/Fajar GM

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menganggap dirinya sendiri sebagai lawan terberat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

"Lawan terberat adalah saya sendiri," kata Ahok, sapaan akrab Basuki, di Balai Kota DKI, Senin, 1 Agustus 2016.

Ahok sesumbar, kandidat calon Gubernur DKI lain, seperti Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra hingga Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, tidak bakal bisa menyainginya.

Ahok mengatakan, ia sudah memiliki rekam jejak menjadi kepala daerah di DKI Jakarta bersama mantan Gubernur DKI, Joko Widodo sejak tahun 2012.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Dengan demikian, ia cukup mengandalkan hasil kerjanya itu untuk memiliki nilai lebih di hadapan warga Jakarta. Ahok justru mendorong kepala daerah yang dianggap berhasil untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI.

"Jadi saya kerja saja. Ngapain pusing?. Saya senang kalau makin banyak orang yang mau jadi Gubernur DKI. Apalagi (jika berasal) dari daerah, makin baik," ujar Ahok.

Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban
Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024