Getek Angkut Jemaah Haul Terbalik, 1 Tewas

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report
VIVA.co.id
Tim SAR Temukan 20 Jasad Korban Kapal Karam di Batam
- Sebuah rakit terbalik di perairan sekitar Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara. Akibatnya, seorang dilaporkan tewas, dalam kejadian yang terjadi Minggu pagi tadi.

Dimana Raibnya ABK Kapal Pisang VI?
Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Bismo Teguh, membenarkan kejadian tersebut. "Iya benar, kejadian tadi pagi sekitar pukul 9 kurang, di Pasar Ikan" ujarnya kepada VIVA.co.id Minggu, 31 Juli 2016.

Hingga Malam, SAR Pontianak Cari Satu ABK Hilang
Menurut Bismo, kapal tersebut terbalik saat membawa beberapa orang yang akan menghadiri acara haul Al Habib Husein, yang diselenggarakan di kawasan Luar Batang. Kapolsek memperkirakan, kecelakaan itu bisa terjadi kemungkinan karena kelebihan beban.

"Kapalnya terbalik, mungkin kelebihan beban, masih didalami," ujarnya.

Korban tewas diketahui bukan warga sekitar, karena tak ada masyarakat sekitar lokasi yang mengenalinya. Diduga, korban lanjut usia ini merupakan pengunjung acara. "Itu pengunjung, peziarah dari luar, usia belum jelas karena belum dikenali, kita cek identitas tidak ada," kata Kompol Bismo.

Setelah peristiwa itu, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. "Sudah langsung dievakuasi tadi pagi, ke Rumah Sakit Atmajaya," ungkap Bismo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya