Hujan Guyur Jakarta Malam Ini, Kemacetan di Mana-mana

Macet
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto
VIVA.co.id -
Hujan Perparah Kemacetan di Jakarta Pagi Ini
Hujan deras mengguyur sebagian wilayah Jakarta seperti Semanggi, Kuningan, Kebayoran Baru, dan lainnya malam ini, Jumat, 29 Juli 2016. Akibatnya, kemacetan pun semakin terlihat di mana-mana.

Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan

Dari informasi yang dihimpun dari TMC Polda Metro Jaya, kemacetan terjadi di sejumlah ruas jalan. Misalnya, tol dalam kota Kuningan arah Cawang, Jalan Raya Tanah Kusir ke arah Bintaro, Jalan Lebak Bulus 1 arah RS Fatmawati.
Uji Coba Penghapusan 3 In 1 Diperpanjang Hingga 14 Mei 2016


Kemudian, Bundaran Senayan arah Blok M, tol JORR dari Rambutan arah Fatmawati, layang Antasari arah TB Simatupang, Jalan Gerbang Pemuda, Jembatan Busway Ratu Plaza, Jalan Sudirman, Jalan Medan Merdeka arah Sudirman, Jalan Cilandak KKO arah TB Simatupang, arah Pasar Minggu menuju Lenteng Agung, tol dalam kota Semanggi arah Slipi, dll.


Sementara itu, lalu lintas di ruas jalan lainnya tampak ramai lancar seperti Pancoran.


Hujan juga menyebabkan genangan air seperti terlihat di fly over Antasari depan Wali Kota arah TB Simatupang. Kondisi itu pun menyebabkan lalu lintas padat.


Bahkan, banjir juga dilaporkan terjadi. Seperti di Jalan Bank, depan Terminal Bus Blok M ke Antasari, lalu Jalan Bank-Prapanca Jakarta Selatan yang mencapai 30-40 cm.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya