Hanura DKI: Ahok Seram di Luar tapi Lembut Hatinya

Ketua Paguyuban DPD Partai Hanura se-Indonesia, Ongen Sangaji.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Mohamad Sangaji atau yang akrab disapa Ongen menilai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok adalah sosok orang yang baik hati. Hanya, memang, kata dia, dari luar Ahok terlihat seram. Pasalnya, Ahok diketahui memang sering marah-marah di depan umum.

"Ahok di luar kelihatan serem, tapi kalau ketemu paling lembut hatinya. Ini (pemimpin) yang sangat luar biasa," kata dia di Sekretariat Teman Ahok, Komplek Graha Pejaten, Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu malam, 27 Juli 2016.

Dalam kesempatan itu, Ongen juga menceritakan tentang alasan ia yang pernah memaksa seluruh kader partai Hanura untuk mendukung Ahok. Pada saat itu, Ongen berkata apabila ada kader yang membangkang, ia tak segan untuk memecat kader itu.

"Kenapa saya ngotot kalau mereka enggak mau mendukung Ahok, mereka mau saya pecat-pecatin? Karena saya tahu beliau hatinya lembut, mellow dan sayang kepada orang. Ini luar biasa," tambahnya.

Lebih lanjut ia meneruskan, Partai Hanura bersama dengan Nasdem dan Golkar serta Teman Ahok akan berjuang keras memenangkan Ahok di Pilkada 2017 mendatang.

"Dengan segala kemampuan yang kita miliki. Kita akan pertaruhkan segala-galanya agar bapak (Ahok) bisa kembali pimpin Jakarta," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Ahok akhirnya mengumumkan keputusan maju dalam Pilkada DKI Jakarta lewat jalur parpol. Pengumuman itu, dilakukan Ahok di Posko Teman Ahok.

"Udahlah, kita pakai parpol saja. Terima kasih," kata Ahok di Sekretariat Teman Ahok, Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Juli 2016.
 

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah
Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Demo diminta tidak ditunggangi pihak yang tak bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016