Gelas Meledak Saat Ayah Mirna Bubuhkan Sianida ke Air Panas

Edi Dharmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id - Ayah Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin mengaku, tidak akan menggubris pernyataan salah satu kuasa hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso,  yang lebih cenderung membuat asumsi yang mengarah kepada kemungkinan adanya keterlibatan pihak Kafe Olivier dalam perkara kematian putrinya.

"Dia mau ngomong apa saja, biar saja. Pasti belain Jessica. Dia mau nyalahin tukang kopi yang orang kecil," kata Darmawan sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 27 Juli 2016.

Darmawan menyoroti pertanyaan yang sering dilontarkan tim kuasa hukum Jessica terkait persoalan air dalam teko. Menurut dia, kemungkinan memasukkan racun sianida di dalam air panas sangat tidak mungkin, karena bisa membuat gelas langsung meledak.

"Saya coba sendiri air panas dimasukin sianida langsung meledak," katanya.

Dia juga mengaku mempunyai bukti yang cukup penting terkait keterlibatan Jessica dalam kasus kematian Mirna. Namun Edi enggak menyebutkan bukti penting itu. "Kebohongan Jessica dengan yang kita punya  (bukti), selesai," ucap Darmawan.

Darmawan mengaku, meyakini semua fakta akan terungkap dan terbongkar dalam persidangan hingga hakim mengetuk palu putusan sidang kasus kematian anaknya itu. "Kan nanti sebelum palu diketuk, ada keluar 'jeder' kebongkar semua," katanya.
 

Jessica Mengaku Iseng Rapikan Paper Bag Saat Menunggu Mirna
Jessica Kumala Wongso

Saksi Ahli Akui Tak Ada Gerakan Jessica Memasukkan Sianida

Hanya ada gerakan tangan saat membuka tas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016