Cerita Sedih Merry Utami yang Dianggap Sudah Meninggal

Terpidana Hukuman Mati Bali Nine Tiba di Cilacap
Sumber :
  • REUTERS / Darren Whiteside

VIVA.co.id – Terpidana mati kasus narkoba, Merry Utami sempat menangis saat mendengar dianggap sudah meninggal dunia. Merry disebut meninggal dunia saat anak perempuannya mau melangsungkan pernikahan.

Jumlah Eksekusi di Arab Saudi Naik Dua Kali Lipat sejak 2017

"Saat anaknya menikah, Merry dibilang sudah meninggal dunia kepada keluarga calon suami anaknya," kata Wakil ketua Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan), Yuniyanti Chuzaifah, di kantornya.

Hal itu, lanjut dia, diceritakan Merry saat mereka menemuinya belum lama ini. Anak perempuan Merry yang saat itu menemui Merry menceritakan hal itu. Mendengar itu dari cerita anaknya, Merry pun tak kuasa menahan air mata.

DPR Ingin Proses Hukum Bandar Narkoba Dipersingkat

"Itu hal yang buat dia (Merry) itu menangis," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, salah satu narapidana yang disebut-sebut akan menajalani eksekusi mati di depan regu tembak di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, adalah Merry Utami. Merry sebelumnya diketahui tertangkap membawa satu kilogram heroin di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada 2001 lalu.

Jaksa Agung Sebut Eksekusi Mati Tinggal Tunggu Waktu

Eksekusi mati rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini. Belum diketahui kapan pasti pelaksanaanya. Namun sejumlah persiapan jelang eksekusi sudah mulai terasa sekitar lokasi.

(ren)

Jaksa Agung Muhammad Prasetyo

Jaksa Agung Ungkap Kendala Eksekusi Mati Bandar Narkoba

Secara teknis, hukuman mati bisa dilaksanakan tapi..

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2018