Curahan Hati Krishna Murti Dipindah Jadi Wakapolda Lampung

Krishna Murti.
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Polisi (Pol) Krishna Murti, mendapat jabatan baru menjadi Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Lampung.

Brigjen Krishna Murti Merinding Mau Disantet

Jabatannya sebagai Direskrimum Polda Metro Jaya pun akan digantikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Menanggapi hal tersebut, Krishna mengaku selalu siap jika ditugaskan di mana pun, baik sebagai jabatannya sekarang atau nantinya menjadi orang nomor dua di Polda Lampung.

Unggahan Instagram Pancing Amarah Suporter, Krishna Murti Minta Maaf

"Ya saya siap. Itu kan merupakan bagian dari tugas, Insya Allah saya siap menjalani segala tugas yang diberikan nantinya," kata Krishna Murti saat dihubungi, Selasa, 26 Juli 2016.

Krishna mengungkapkan, di mana pun dirinya berada, ia akan menjalani tugas dengan sepenuh hati. Sebab memang sudah sepatutnya hal itu dilakukan sebagai aparat kepolisian.

Minta Maaf pada Aremania, Krishna Murti: Saya Cinta Arema

"Semoga semua dapat berjalan dengan baik. Intinya harus siap menjalani apa yang diperintahkan atasan," katanya.

Mengenai serah terima jabatan (sertijab) kepindahannya ke Polda Lampung, Mantan Kapolsek Penjaringan ini menuturkan, rencananya akan dilaksanakan Minggu depan.

"Rencananya kalau enggak salah Minggu depan. Saya hanya menjalankan, tergantung nanti Kapolda Metro Jaya dengan Kapolda Lampung saja," ucapnya.

Sebelumnya, Kepolisian Republik Indonesia kembali melakukan mutasi untuk perwira menengah (Pamen). Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Polisi (Pol) Krishna Murti menjadi Wakil Kepolisian Daerah Lampung.

Dalam Telegram Rahasia (TR) yang didapat VIVA.co.id bernomor ST/1738/VII/2016 tertanggal 22 Juli 2016, pengganti Krishna Murti adalah Kombes Pol Rudy Herianto Adi Nugroho. Sebelumnya, Rudy menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat.

Kombes Pol Krishna Murti menggantikan Kombes Pol Bonifasius Tampoi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Lampung. Saat ini Bonifasius menjadi Seslem Sespim Polri Lemdikpol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya