Kata-kata Ejekan yang Bikin Calvin Bunuh Farah di Apartemen

Reka ulang pembunuhan wanita di dalam box
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Ada beberapa saat polisi menggelar reka ulang pembunuhan terhadap Farah Nikmah Ridhallah, wanita yang dibunuh dan mayatnya dimasukkan ke dalam box plastik. Saat melakukan reka adegan, terungkap bahwa penganiayaan yang dilakukan pelaku bernama Calvin dimulai sejak adegan 16.

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Parkiran Hotel Sheraton Media

"Di adegan 16, Calvin melakukan reka adegan pemukulan, ia seketika langsung memukul saat korban mengatakan hal yang membuat pelaku tersinggung" Ujar Kapolsek Metro Penjaringan, Komisaris Polisi Bismo Teguh.

Pemukulan terjadi akibat korban yang saat itu diajak untuk kembali berhubungan seksual menolak karena pelaku dianggap lemah olehnya. Pelaku yang mendengar kata-katanya seketika naik pitam.

Pembunuh Perempuan China di Hotel Time Out Jakarta Dibekuk di Tiongkok

"Korban bilang 'ah entar cepet lagi keluarnya' di situ pelaku langsung mengambil balok kayu hiasan dan menghantam kepala korban," ujar salah satu penyidik kepolisian.

Calvin juga memperagakan bagaimana ia menekuk tubuh korban yang telah tewas dan kemudian dimasukan ke dalam boks plastik lalu dibungkus oleh sprei dan plastik kresek. Setelah menutup box, pelaku mengikat box dan membawanya ke bawah menggunakan troli.

Sosok Pria Bermasker Diduga Pembunuh WN China di Hotel Timeout

Unit apartemen pelaku terlihat berantakan dan pengap, ruang tengah dan ruang tidur terlihat berantakan dan juga terdapat beberapa slip bukti transfer kepada nama-nama wanita.

Ilustrasi pembunuhan.

Identitas Perempuan Korban Pembunuhan Terkuak Setelah 37 Tahun Berlalu

Mayat wanita ditemukan di dekat perkemahan San Diego County, California, Amerika Serikat, pada 16 Februari 1986. Puluhan tahun identitas korban pembunuhan tak diketahui.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023