Calvin Bakal Reka Ulang Saat Bunuh Farah Nikmah

Identifikasi mayat wanita dalam box tupperware di Pademangan, Jakarta Utara.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Anggota Satuan Reserse Kriminal Polsek Metro Penjaringan berencana menggelar reka ulang kasus pembunuhan terhadap Farah, wanita yang tewas dan dimasukan ke dalam kotak. Mayatnya ditemukan di kolong Tol Pluit, Jakarta Utara.

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Parkiran Hotel Sheraton Media

Rencana reka ulang akan digelar pada Selasa pukul 12.00 WIB. Reka ulang akan dilakukan di dua tempat  sesuai kejadian, yaitu di Apartemen Marina Mediterania dan kolong Tol Pluit.

"Kita akan rekonstruksi siang ini. Nanti juga ke lokasi kedua di kolong tol PIK. Awal kita rekon di apartemen dulu,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono, Selasa, 26 Juli 2016.

Pembunuh Perempuan China di Hotel Time Out Jakarta Dibekuk di Tiongkok

Sungkono mengatakan, Calvin akan mempraktikkan bagaimana dia menghabisi nyawa Farah Nikmah lalu menyimpan jasadnya di dalam kotak plastik hingga membuangnya di kolong tol PIK

Sampai pukul 11.45 WIB, belum terlihat anggota berada di lokasi kejadian untuk melakukan reka ulang.

Sosok Pria Bermasker Diduga Pembunuh WN China di Hotel Timeout

Diketahui, Calvin ditangkap sehari setelah mayat Farah ditemukan dikolong tol PIK beberapa waktu lalu. Ia membunuh Farah lantaran tak terima dibilang lemah syahwat. Setelah membunuh, Calvin tak hanya membuang mayat Farah,namun juga membuang beberapa barang pribadi Farah di Kali Gunung Sahari.

Ilustrasi pembunuhan.

Identitas Perempuan Korban Pembunuhan Terkuak Setelah 37 Tahun Berlalu

Mayat wanita ditemukan di dekat perkemahan San Diego County, California, Amerika Serikat, pada 16 Februari 1986. Puluhan tahun identitas korban pembunuhan tak diketahui.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023