Express Berharap Tak Ada Lagi Sopir yang Ditusuk Penumpang

Manajemen berharap tak ada sopir lain yang jadi korban.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Head Of Corporate Communications Express Group, Andi Hermawan, membenarkan anak buahnya menjadi korban penusukan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Sang sopir yang bernama Surip diketahui ditusuk oleh penumpangnya dan berniat untuk merampas barang-barang miliknya. Andi menjelaskan, pihaknya berharap kasus yang menimpa sopir taksi Express itu tak terjadi di kemudian hari.

“Semoga musibah seperti ini tidak terjadi lagi ke depannya, kami pun akan meningkatkan edukasi untuk kewaspadaan para pengemudi kami. Kami telah menindaklanjuti kasus penusukan yang terjadi pada sopir Express,” ujar Andi dalam keterangan pers nya kepada VIVA.co.id, Senin, 25 Juli 2016.

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Express Group, kata dia mengimbau kepada para konsumen pengguna Taksi Express, apabila ada kejadian yang melibatkan taksi Express, segera melaporkan ke customer service kami di nomor Halo Express 1500122 atau customercare@expressgroup.co.id

Bisa juga melalui layanan Live Chat kami di portal web Express Group www.expressgroup.co.id. Express Group siap membantu dan sangat peduli terhadap kenyamanan dan keselamatan konsumen kami dan pengguna angkutan taksi secara umum.

Sopir Truk Ugal-ugalan Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim Jadi Tersangka
Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024