Teriak Maling, Wanita Ini Ternyata Nyaris Diperkosa

ilustrasi kekerasan seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id – Nasib sial hampir saja menimpa wanita berinisial MM alias MW (21 tahun). Kehormatannya nyaris direnggut pria hidung belang.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

MM yang merupakan penghuni salah satu kos milik Tohan di Jalan Rawa Sawah, Kelurahan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, nyaris jadi korban pemerkosaan seorang pria berinisial P (25), Sabtu, 23 Juli 2016 malam.

Beruntung tubuh MM belum sempat digagahi oleh pria tersebut. Karena, ketika P mencoba membuka celana MM, gadis tersebut terbangun dan berteriak.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

"Ya pelaku berinsial P," ujar Kapolsek Johar Baru, Komisaris Polisi Wiyono, Minggu, 24 Juli 2016.

Teriakan MM itu sontak membuat penghuni kos yang lain terbangun. Sehingga, penghuni kos yang bangun segera mendatangi kamar MM.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

Belum sempat kabur, Pakhirnya ditangkap tangan dan langsung dibawa ke Polsek Johar Baru guna menjalani proses lebih lanjut.

Saat diperiksa, P mengaku khilaf atas apa yang telah diperbuatnya itu. Pada akhirnya, korban bersama pelaku sepakat melakukan perdamaian di kantor polisi.

"Pelaku dan korban mau berdamai, hingga disaksikan ketua RT setempat dan pak polisi membuat surat perdamaian di atas meterai," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya